Laptop Ramah Dikantong, Vivobook Go 14



Tidak hanya ketika cari smartphone, saat beli perangkat laptop banyak masyarakat yang juga menginginkan produk laptop yang harganya ramah di kantong namun punya kualitas bagus dari segi spesifikasi. Salah satu produk laptop yang harganya terjangkau dan harganya cukup ramah di kantong masyarakat menengah ke bawah salah satunya adalah Vivobook Go 14. Di mana produk laptop terbaik ini, juga jadi rekomendasi untuk para pelajar yang sedang cari perangkat dengan spesifikasi bagus dan harganya murah. Kira-kira apa saja keunggulan produk Vespa tinggi selain tentunya harganya yang cukup terjangkau?

Vivobook Go 14 E1404F

Kamu Yang penasaran dengan berbagai keunggulan dari produk laptop satu ini, berikut beberapa diantaranya.

1. Ringkas Dibawa Kemana Saja

Laptop terbaik ini tidak hanya dijual dengan harga yang murah namun juga sangat ringkas Dibawa Kemana saja karena bobotnya yang hanya 1,3 kg. Sementara untuk ukuran ketebalannya hanya 1,79 mm jadi sudah pasti muat jika kamu letakkan di dalam tas bagi para pelajar ataupun para pekerja yang sering bawa laptop ke manapun.

Untuk ukuran panjang dari laptop ini adalah 32,4 cm dengan lebar 21,3 cm. Antara dari segi desain juga terbilang minimalis mengikuti seri Vivobook terbaru dengan melakukan body yang sangat khas jadi meskipun harganya murah namun tetap terlihat elegan dan keren tidak nampak seperti produk laptop murahan sama sekali.

2. Layar Kualitas Bagus

Laptop ini memiliki ukuran 14 inci dengan resolusi layar 1920 x 1080 pixel. Layarnya sendiri menggunakan panel TN dengan tingkat kecerahan cukup baik hingga maksimal 291 nits. Sementara untuk kualitas layarnya sudah full HD jadi kamu akan menikmati kejernihan gambar dan detail visual yang baik pada perangkat laptop ini untuk meningkatkan pengalaman produktivitas dan juga sebagai sarana hiburan.

Perangkat laptop ini juga sudah dibekali dengan fitur perlindungan mata, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika menatap layar berjam-jam saat mengerjakan tugas ataupun menikmati fitur hiburan seperti menonton film. Terdapat sertifikasi Low Blue Light dari TUV Rheindland pada perangkat satu ini dan untuk bezel layarnya juga punya desain yang tipis dengan teknologi NanoEdge.

3. Performa Tinggi

Tidak perlu khawatir dengan performa dari laptop terbaik ini, meski harganya murah. Karena produk laptop ini memang didukung dengan hardware generasi terbaru terutama pada prosesornya dengan AMD Ryzen 7000 U-series. Di mana tentu saja performanya bisa menghasilkan kinerja tinggi dan responsivitas yang cukup cepat sehingga laptop ini dari segi prosesor cukup powerful.

Di tambah lagi, penggunaan memori LPDDR5 sampai 16GB jadi lebih cepat pengiriman dan penyimpanan data serta hemat energi. Lalu didukung dengan penyimpanan SSD hingga 512 GB untuk akses data yang lebih baik dibanding SSD SATA atau HDD Konvensional.

4. Handal untuk Harian

Jika digunakan untuk harian, maka bisa dibilang perangkat laptop ini bisa menangani berbagai pekerjaan ringan dan sangat bisa diandalkan karena sudah punya standar kualifikasi ketahanan militer AS dan Sertifikasi MIL-SID 810 H. Di mana laptop ini bahkan disebut sebagai perangkat military grade paling terjangkau di Indonesia jadi sudah pasti kualitas dan ketahanannya terbaik.

Adapun perangkat laptop ini sudah melewati 26 prosedur pengujian ketat termasuk pula pada pengujian tekanan, temperatur hingga kelembaban dan resistensi terhadap benturan. Sehingga tidak hanya handal untuk kebutuhan sehari-hari juga lingkungan profesional.

5. Konektivitas Tingkat Tinggi

Berikutnya laptop ini juga didukung dengan konektivitas tingkat tinggi agar kamu bisa menikmati beragam opsi konektivitas nirkabel yang cukup komprehensif. Laptop ini hadir dengan wi-fi 6E untuk menikmati jaringan internet jauh lebih cepat bahkan kapasitas jaringannya 4 kali lebih cepat dibanding standar AC dengan tingkat latensi 75% lebih rendah, agar para pelajar bisa menikmati pengalaman online jauh lebih responsif dan efisien.

6. Teknologi ErgoSense Keyboard

Satu lagi kelebihan dari perangkat laptop Vivobook ini yang wajib kamu ketahui adalah didukung dengan teknologi ErgoSense Keyboard. Di mana kamu bisa menikmati kegiatan mengetik dengan pengalaman yang lebih menyenangkan dan nyaman dengan akurasi mengetik yang sangat bagus. Tombol keyboard-nya didesain dengan ukuran 0,2 MM sementara untuk ukuran tombol keyboard secara penuh setara dengan keyboard desktop.

Apakah kamu tertarik untuk beli perangkat laptop idaman para pelajar dari ASUS ini? Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di marketplace maupun di toko offline dari toko resmi ASUS untuk dapatkan produk original.


Sumber :
https://www.jagatreview.com/2023/11/review-asus-vivobook-go-14-e1404/2/
https://www.megarachma.com/2023/11/keunggulan-asus-vivobook-go-14-e1404f.html
https://www.asus.com/id/content/7-alasan-kenapa-harus-membeli-asus-vivobook-go-14-jadi-laptop-pelajar-terbaik/

Posting Komentar

0 Komentar